A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

Desa Tamanmartani
Gandang Terpilih Jadi Kepala Desa Tamanmartani
Ditulis oleh : Suhendra Jatmika Aji - Dusun :

13 Juni 2014 - 15:21:21 WIB

 Senin, 17 September 2012 09:40 WIB | Switzy Sabandar/JIBI/Harian Jogja  |

SLEMAN - Gandang Harjanata terpilih sebagai Kepala Desa Tamanmartani, Kalasan dengan perolehan 6.308 suara dalam pilkades yang digelar, Minggu (16/9).

Ia mutlak mengungguli keempat lawan lainnya dengan persentase lebih dari 50% jumlah pemilih.

Beberapa nama lainnya yang ikut dalam pemilihan antara lain, Eko Suparjana dengan 1.622 suara, Suharyanta dengan 505 suara, Basuki dengan 484 suara, dan Wasis Sulistyo meraih 457 suara.

Camat Kalasan, Samsul Bakri menuturkan, BPD telah melakukan sidang kemudian memroses lebih lanjut laporan hasil pilkades dari panitia pemilihan. “Semua berjalan lancar dan tidak ada kendala,-ujarnya.

Terkait antusiasme pemilih, ia menyebutkan tingkat partisipasi masyarakat dalam pilkades mencapai 82% dari jumlah pemilih 11.801 orang. Samsul menilai persentase tersebut sudah baik dan diharapkan dapat meningkat dalam pemilihan-pemilihan selanjutnya. (ali)

PENGUMUMAN TERBARU
AGENDA DESA TERBARU
Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Pemerintah Kabupaten Sleman. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.